Ditinggal Sejak Usia 6 Bulan, Reza Rahadian Tak Tahu Wajah Sang Ayah

Rabu, 07 April 2021 - 23:40 WIB
loading...
Ditinggal Sejak Usia 6 Bulan, Reza Rahadian Tak Tahu Wajah Sang Ayah
Reza Rahadian. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dibalik kesuksesan Reza Rahadian sebagai seorang aktor ternama Tanah Air, ada cerita kehidupan jatuh bangun yang belum diketahui banyak orang. Salah satunya soal ditinggal ayah sejak usia 6 bulan.

Hal ini terungkap dari kanal YouTube Daniel Mananta Network. Kepada mantan presenter Indonesian Idol itu, Reza menceritakan kehidupan pribadinya yang jarang terekspos.

"Gue tuh dibesarkan di keluarga yang menurut gue lengkap karena menurut gue, nyokap gue tuh berperan dengan luar biasa baik sebagai seorang ibu, seorang ayah. Dibesarkan dengan ibu tunggal," kata Reza dikutip Rabu (7/4).



Secara blak-blakan, pria 34 tahun ini mengaku tidak mengetahui keberadaan ayahnya. Reza tidak mengetahui apakah sang ayah masih hidup atau tidak. Bahkan, ditinggal sejak masih bayi, membuatnya sama sekali tidak mengetahui wajah ayahnya.

"Karena sejujurnya saya nggak tahu apakah bokap itu masih hidup atau beliau sudah meninggal. I have no idea. I have no clue at all,” ungkap Reza.

"Saya bahkan nggak tahu rupanya seperti apa. Wujudnya bagaimana. I don’t know, karena dia sudah meninggalkan ibu saya dari saya 6 bulan, 5 bulan, so i have no idea about him," sambungnya.



Hingga saat ini, pemeran Rosid dalam film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta ini mengaku hanya mengetahui ayahnya dari cerita ibunya, Pratiwi Widantini Matulessy. Menurut sang ibu, ayahnya memiliki alis yang sama dengannya, sorot mata Reza juga mirip dengan sang ayah.

"Hanya dari cerita ibu gue. 'Dia punya alis yang sama kayak kamu, dia punya sorot mata yang hampir mirip', tapi seperti apa gue nggak tahu," jelas Reza.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4167 seconds (0.1#10.140)